Memahami PID Kontroler


Nah sudah lama tidak update blog… bingung mau nulis tentang apa hehehe…🙂 nah kali ini posting informasi paper singkat yang keren banget isinya… judulnya “PID Without a PhD” nih silakan sedot papernya di sini… Dan informasi yg didapat dari YouTube, kemaren2 pernah nemu di YouTube video judulnya memahami PID kontroler dalam waktu 4 menit, tapi kalo dikuliahan 1 semester hehehehe… ya video ni cocok buat temen2 yg sudah pernah mengambil mata kuliah tentang kontroler PID… so video ini hanya akan memperjelas pengertian temen2 tentang apa itu kontroler PID… silakan temen2 lihat video nya… selain itu ada juga video2 lainnya yg bagus buat temen2 lihat…🙂

nah buat temen2 yg pengen belajar lebih jauh lagi PID dan Control System via YouTube bisa juga kunjungi link berikut http://www.youtube.com/user/megr438/videos

Semoga informasi ini bermanfaat🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: